Wanita kian jos saat usia paruh baya???

Kemampuan indehoi wanita memiliki batas usia. Itu mitos yang selama ini dipercayai banyak orang, termasuk Anda dan saya mungkin. Kita percaya bahwa pria tidak memiliki batas usia dalam urusan indehoi.


Tahukah Anda bahwa belakangan ini Sebuah studi di Ohio, Amerika Serikat, mematahkan kepercayaan adanya batas usia untuk wanita dalam hal melakukan aktivitas indehoi.

Tidak main-main jek!!! Studi itu melibatkan 354 wanita dengan rentang usia antara 40 hingga 60 tahun. Dan mereka itu menyimpulkan bahwa wanita bisa terus aktif secara seksual selama pikiran mereka masih menganggap bahwa indehoi adalah hal penting dalam keseharian.

Semua responden yang terlibat dalam studi ini mengaku masih aktif indehoi. Studi ini berlangsung jangka panjang karena peneliti terus meneliti kehidupan  indehoi responden dengan periode empat tahun. Para peneliti selalu menanyakan mengenai apakah para responden wanita sudah menopause dan menganalisis kondisi fisik mereka. Pada tahun keempat, semua responden kembali melakukan wawancara dengan peneliti.

Loading...

Mereka diajukan beberapa pertanyaan mengenai gairah indehoi, kesulitan menuju puncak, stimulasi rangsangan, dan kondisi anunya. Selain itu, mereka juga ditanya mengenai apakah merasa nyeri saat berhubungan. Lalu, empat tahun berikutnya, sebanyak 85 persen responden wanita mengaku masih aktif secara indehoi dan menganggap indehoi sebagai aspek penting dalam kehidupan meski sudah memasuki usia senja.

“Hasil studi memperlihatkan bahwa wanita yang menilai seks sebagai faktor penting tiga kali lebih menikmatinya hingga tua. Namun, responden yang menganggap indehoi tidak penting ditemukan semakin jarang indehoi,” ujar Holly Thomas, penulis studi dari University of Pittsburgh School of Medicine.

Thomas melanjutkan, hasil studi membuatnya merangkum asumsi bahwa wanita yang berusia paruh baya dan masih aktif indehoi, maka peluang untuk selalu memiliki kehidupan indehoi pada tahun-tahun berikutnya sangat tinggi.

Terakhir, Thomas menambahkan, responden wanita yang tak lagi menikmati indehoi mengeluh mengalami gangguan fisik sehingga kesulitan untuk menikmati indehoi bersama suami.

Nah, jadi Anda enggak perlu khawatir jika menikah dengan wanita yang usianya jauh lebih tuaaaa darimu…Hehehe

 

Loading...
loading...