Waw..Dokter seksi ini indehoi dengan suami pasiennya

Dokter seksi. (Dreamtimes)

Seorang dokter wanita di Broken Hill, kota pedalaman New South Wales, Australia, yaitu Dr Biljana Nikolova-Trask dilarang untuk melakukan praktek sendirian. Dokter seksi ini dilarang sendirian karena ia terbukti indehoi dengan suami pasiennya.

Dalam sidang peradilan administratif di New South Wales, Jumat 12 Desember 2014 tadi terungkap bahwa dr. Biljana Nikolova-Trask melanggar batas-batas kepatutan antara seorang dokter dengan pasien.

“Pengadilan menemukan bahwa dr Nikolova-Trask menjalin hubungan dekat dan personal dengan seorang pasien di bulan April 2010, dan mulai indehoi dengan pria tersebut di bulan Juni 2010,” demikian pernyataan pengadilan.

Loading...

“Kejadian ini dilatarbelakangi saat dr Nikolova-Trask menjalin hubungan dekat dengan seorang pasien perempuan di tahun 2009. Ia terus berhubungan dengan pasien itu lewat telepon dan Facebook,” jelas pernyataan itu. Belakangan, sang dokter justru indehoi oh yes dengan suami perempuan ini, yang kebetulan juga menjadi pasien.

Dokter Nikolova juga dituduh melanggar batas dengan seorang pasien pria lainnya, dan mulai mendiskusikan kemungkinan melakukan indehoi dengannya.

Pengadilan menilai bukti-bukti bantahan yang diajukan dr Nikolova-Trask tidak meyakinkan dan menunjukkan tidak adanya penyesalan dari sang dokter.

Akibat perbuatannya itu, izin praktek dr Nikolova-Trask dicabut sementara selama tiga bulan. Dan, menurut putusan pengadilan, setelah itu dokter ini dilarang untuk melakukan praktek seorang diri selama tiga tahun ke depan.

Selain itu, sang dokter juga diharuskan untuk mengambil kuliah etika medis dan disupervisi selama 1,5 tahun.

Loading...
loading...