Weleh…welehhh…pria ini ngutil swempak wanita demi ‘Sephia’nya

celana dalam. (klimg)

Saking cintanya, saking nafsunya, saking kemut-kemutnya, pria ini melakukan apa saja demi seorang cewek yang diincarnya. Diincar untuk diajak kencan. Terus apa yang dilakukan? Sayangnya, yang dilakukan pria ini malah berujung sial.

Kesialan pria ini terungkap dalam kasus encurian pakaian dalam yang kembali terjadi di pusat perbelanjaan seperti di Multi Mart cabang Tikala. Sang Manager Multi mart, Feiby Makahinda mendatangi Mapolresta Manado.

Waktu itu pada Rabu (25/2/2915) pukul 13.00 WITA. Hawandi Andi Andes yang merupakan warga kelurahan Batu Kota, lingkungan II kedapatan mencuri celana dalam wanita.

Loading...

Ternyata gerak-gerik pelaku sedang dimonitor oleh karyawan di CCTV. Dia clingak clinguk lalu ngutil barang tersebut dengan cara menyimpan di saku celana, dan di dalam kemeja. Namun, apes, saat hendak mau keluar dari toko, Farry Reppi yang merupakan supervisior mencegat dan memeriksa pelaku.

Pelaku awalnya mengelak untuk diperiksa. Tapi karena kondisi pakaiannya sudah bertumpukan dengan hasil curiannya. Sang supervisior kemudian menggeledah barang-barang curian yang disimpannya.

Pria berusia 50 tahun itu tak bisa mengelak karena terdapat barang bukti hasil curian berupa 12 buah coklat silver queen, 4 buah gilett gold, 2 botol minyak wangi, celana dalam wanita.

“Gerak-gerik dia (pelaku) memang mencurigakan bertepatan dengan karyawan lainnya memonitor lewat CCTV,” ujar Febi manager Multi Mart.
Kepada Tribun Manado, pria paruh baya ini mengakui sudah kedua kalinya mencuri di tempat yang sama. Juga mencuri di warung-warung sepi. “Saya juga pernah mencuri multimart dan warung,” ungkap pelaku.

Hasil curiannya itu sebelumnya dia berikan kepada ladies yang menemaninya kencan juga uang hasil curian dipakai masuk dunia malam yakni club. “Istri saya jauh, hasil curian saya bermain cewe di club,” katanya tertunduk.

Dia mengaku ini merupakan terakhir kali mencuri.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Sunarto melalui Kasat Reskrim Kompol Dewa Made Palguna saat dikonfirmasi mengatakan. Saat ini pelaku sudah diperiksa dan terdapat tertangkap basah dengan barang bukti hasil curian.

Loading...
loading...