Woww..Cupi Cupita dibayar Rp 20 Juta

Pedangdut bertubuh seksi, Cupi Cupita pernah dibayar dengan uang Rp 20 juta oleh pejabat. Apakah Cupi itu bookingan alias bisa dibayar untuk tujuan indehoi? Jangan berpikir ngeres dulu dehh… Tidak semua artis bisa di-booking lho, meskipun belakangan ini beredar kabar ada atis seksi yang diditangkap polisi karena nyambi jadi artis bookingan.

Cupi Cupita mengaku menjadi incaran para lelaki hidung belang, dia mengaku tetap menjalankan karirnya sebagai penyanyi dengan santai. “Aku sejak menjadi penyanyi sering ditawari kencan. Terutama pejabat–pejabat yang suka iseng minta aku temeni di karaoke. Bahkan ada yang ngajak tidur. Awalnya karaokean. Tapi buat aku sih bagaimana kitanya saja. Aku sebel kalau lihat temen-temen kita pada munafik bilangnya nyanyi, ternyata mereka ada kerja sampingan temenin lelaki hidung belang,” ungkap Cupi Cupita dikutip Pikiran Rakyat Bandung, Rabu 13 Mei 2015.

Diakuinya, untuk sekali menemani pejabat makan, bisa mendapat Rp 10 hingga 20 juta. “Kalau untuk temenin pejabat saja sih bisa dikasih Rp 10 juta seperti temeni makan. Aku nggak munafik sering diajak makan sama pejabat. Pernah juga diajak buka puasa bersama, dikasih Rp 20 juta. Tapi aku tetap minta didampingi asisten untuk jaga-jaga aja,” tuturnya.

Loading...
Cupi Cupita. (Kapanlagi.com)

Cupi Cupita. (Kapanlagi.com)

Cupi menyebutkan, tak semua pejabat atau pengusaha genit ketika bertemu perempuan seksi dan cantik. “Memang bukan sedikit pejabat atau pengusaha yang nggak genit kalau ketemu perempuan seksi dan cantik. Tapi kalau aku sih pintar-pintar aja. Aku mau saja nemeni asal ada syaratnya, nggak ngajak tidur,” ujarnya.

Soal cara membayar jasanya, Cupi mengungkapkan, dia selalu minta ditransfer dulu. “Bukan aku nggak percaya. Buat jaga-jaga aja, tapi kalau pejabatnya baik kadang langsung cash. Cuma enaknya kalau dapat pejabat yang baik dan royal kadang aku minta apa langsung dibeliin,” katanya.

Soal pekerjaan sampingan karena tawaran menyanyi tak terlalu menghasilkan, dibenarkan Cupi. “Job menyanyi doang itu nggak menguntungkan. Nggak cukup, ya jadi side job gitu, nemenin makan dan karaoke,” ungkapnya.

Cupi menambahkan, usia pejabat yang minta ditemani pada umumnya kepala 4. “Aku sih nggak lihat usia. Aku cari uang dan karir. Kalau disuruh goyang oke, kalau diciumi nggak deh,” ucapnya.

Loading...
loading...