X Factor Indonesia: Inilah Sulle Wijaya

Panggung audisi kontes adu bakat menyanyi X-Factor Indonesia selama ini kita kenal banyak menampilkan penyanyi top markotop bin mintilihir. Namun jangan salah, sedikit dari mereka yang membuat para juri terpukau. Setidaknya berkata wawww…Nah, salah satu kontestan yang tampil di X-Factor edisi Jumat (17/4/2015) malam, Sulle Wijaya merupakan salah satunya. Siapa Sulle Wijaya?

Dalam audisinya, Sulle, yang membawakan lagu ‘Highway To Hell’ dari band rock asal Australia, AC/DC, tak hanya mendapat empat ‘yes’ dari para juri, tapi juga membuat masing-masing dari mereka terpukau. Beby Romeo, terhanyut dengan memainkan tangannya seolah-olah ia sedang mengiringi Sulle dengan drum.

sulle wijaya x factor. (YouTube)

sulle wijaya x factor. (YouTube)

Afgan, yang dikenal sebagai penyanyi pop melankolis, juga memutar-mutar kepalanya, tanda ia terhanyut dengan nyanyian Sulle.
Sementara Rossa, malah mengatakan : “Saya kayak dengerin CD,” Ekspresi yang lebih menarik ditunjukkan Ahmad Dhani, yang terkenal sebagai juri paling peit dalam memberikan ‘yes’.

Loading...

Mendengar Sulle, Dhani sampai tak sadar bahwa ia disyuting kamera saat sedang melongo atau membuka mulutnya lebar-lebar, seperti ia heran dengan bagaimana bagusnya Sulle menyanyikan ‘Highway to Hell’.

Menurut Tribunnews.com, akun YouTube X-Factor Indonesia menyebut, Sulle merupakan penyanyi café. Sulle Wijaya yang berusia 38 tahun ini mengikuti X Factor Indonesia karena permintaan sang istri yang sedang hamil 8 bulan. Meski menyanyikan AC/DC, tapi yang menjadi inspirasinya adalah band White Snake dan Gun N Roses. Di YouTube, video Sulle sudah ditonton lebih dari 30.000 viewers, meski video ini baru saja diunggah. Ini videonya bro and sissstt :

Sulle Wijaya X Factor

 

Loading...
loading...