Yusi Husaeni, siswi cantik SMK N 1 Bandung dibunuh pacarnya sendiri

Wanita tewas. (Ilustrasi/Google Images)

Tega sekali. Sungguh tega sekali pemuda berusia 21 tahun ini. Tega-teganya dia membunuh pacarnya sendiri, Yusi Husaeni yang merupakan siswi SMKN 1 Bandung.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Angesta Romano Yoyol, mengatakan W kini diamankan di Mapolrestabes Bandung, Jalan Merdeka, Bandung, setelah membunuh, pelaku (W) menggondol harta benda pacarnya.

“Setelah dibunuh, harta benda korban dibawa pelaku, barang yang dibawa, perhiasan, sepeda motor, handphone dan perhiasan lainnya,” kata Yoyol di Mapolrestabes Bandung, Senin, (2/3/2015).

Loading...

“Pelaku ini pengangguran,” tambahnya.

Lebih lanjut Yoyol mengatakan, korban diduga dibunuh pada hari Rabu (25/2/2015).

Seperti diberitakan, setelah empat hari tak pulang ke rumah, korban ditemukan tewas di kuburan Cina di Cikadut, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (1/3/2015).

Kondisi korban saat ditemukan sudah dalam kondisi membusuk.
Terdapat sejumlah luka lebam di beberapa bagian tubuh korban, di antaranya di leher dan tangan. Selain itu, lidah korban menjalar keluar.

“Diduga korban dibunuh dengan cara dicekik,” katanya.

Yoyol belum bisa menyimpulkan dimana tempat pelaku pada saat mengeksekusi korban.

“Kita belum tahu, apakah dieksekusi ditempat (di kuburan) atau setelah meninggal baru dibawa ke tempat (kuburan) tersebut, kita akan dalami, soalnya keterangan pelaku masih berubah-ubah,” katanya.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Mochamad Ngajib mengakatan, kasus ini bermula ketika orangtua korban melaporkan kehilangan anaknya, Yusi, ke Mapolrestabes Bandung, Jalan Merdeka, Bandung pada Jumat (27/2/2015) beberapa hari lalu.

Ngajib mengatakan, orangtua korban melaporkan bahwa anaknya hilang sejak Rabu (25/2/2015).

Loading...
loading...