Zaskia Gotik tak butuh dilamar, minta langsung kawin

Zaskia Gotik. (Detik.com)

Bagi sebagian orang khususnya yang gagal dalam pertunangan tentu trauma dengan yang namanya lamaran. Pengennya langsung menikah saja. Itu memang pilihan yang tepat karena biasanya kalau sudah tunangan, ada saja masalah. Hal itu diakui penyanyi dangdut cantik dan seksi Zaskia Gotik.


Si goyang itik ini mengaku tidak lagi mengenal kata lamaran. Pasalnya, lamaran hanya memperlambat jalan menuju pernikahan. Dia pun berharap, sang kekasih, Rian, langsung membawanya ke pelaminan.

“Enggak ada lamaran, mau langsung nikah saja. Kalau misal sudah ada jodohnya, mau langsung nikah. Lamaran itu sebenarnya memperlambat. Kalau sudah cocok, siap, sudah punya tabungan, ya ayo,” kata Zaskia Gotik ditemui usai mengisi HUT ke 12 Global TV di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu 8 Oktober 2014 malam.

Kendati demikian, Zaskia tidak bisa melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Padahal, kekasihnya yang sering di sapa Aa itu sudah ngebet. Karena masih ada pekerjaan dan kontrak, Zaskia meminta pacarnya bersabar.

Loading...

“Penginnya Aa secepatnya, cuma Neng masih banyak kerjaan. Jalani dulu kerjaan masing-masing. Kalau sudah siap, go. Paling lambat dua tahun lagi lah,” tandasnya. (OkeZone/foto : )

Loading...
loading...