Zhao Lina, kiper cantik dan seksi dari negeri Tirai Bambu

Zhao Lina namanya. Sosok penjaga gawang satu ini sedang gencar-gencarnya diperbincangkan di sosial media. Bukan soal ketangkasannya menahan serangan para algojo bola, melainkan karena kecantikannya yang begitu menggoda.

Zhao Lina merupakan kiper Timnas Sepak Bola Wanita Tiongkok. Umurnya masih 23 tahun, perawan yang hampir matang untuk dipersunting. Kecantikannya jadi perhatian para cowok, terutama di jejaring sosial Jepang. Tingginya 187 cm, senyumnya telah mencairkan hati cowok-cowok di seluruh Asia.

kiper seksi Zhao Lina

Loading...

Zhao saat ini dalam pelatihan bersama tim nasional Tiongkok dalam persiapan untuk Piala Dunia Wanita 2015 Juni ini. Meski kabarnya tangguh di lapangan, tapi reputasi soal kecantikan wajah tampaknya lebih mengemuka. Saking cantiknya, tak sedikit netizen yang tergila-gila pada kecantikan si cantik Zhao Lina.

Para netizen Jepang telah memberi banyak komentar tentang kemunculan bintang sepak bola cewek ini, yang beberapa komentar di antaranya:

“Akhirnya, ada alasan untuk menonton Piala Dunia Wanita!”

“Saya sudah memberitahu orang-orang untuk menonton (Piala Dunia) selama bertahun-tahun. Inilah sebabnya!”

“Tuhan yang baik, perempuan 187 sentimeter adalah raksasa.”

“Tapi dia begitu lucu. Saya berharap dia bisa menyusut sedikit.”
“Dia mungkin bisa bermain basket juga jika mau.”

“Seorang wanita sejati adalah yang masih bisa tampil cantik walau berbalut keringat.”

Perempuan ini menjadi populer melalui foto yang menyebar viral secara online.

kiper seksi Zhao Lina.

kiper seksi Zhao Lina.

Punya tinggi badan 187 cm, dia adalah sosok yang mengesankan. Tapi senyumnya lebih menawan, karena bisa mencairkan hati pria seluruh Asia.

Lina sangat populer di kalangan pria Jepang. Zhao saat ini berlatih bersama dengan Timnas China dalam persiapan untuk Piala Dunia Wanita 2015 FIFA Juni mendatang.

Keterampilannya di lapangan memang belum terlihat, tetapi sosoknya yang cantik dan seksi tampaknya lebih cepat populer di media online, dibanding tendangan atau kegesitannya menangkap bola. Habis gimana lagi, cantik sihh..

Meski tengah berkeringat dan memakai jersey yang kotor karena tanah lapangan, wanita berusia 23 tahun ini tetap terlihat manis dengan rambutnya yang dikuncir kuda. Dan justru kondisi berkeringat itulah, ia nampak seksi dan menyegarkan.

AOLNews dan Bola News melansir, meskipun belum begitu menonjol prestasinya, gerakannya dalam menangkap si kulit bundar pun terlihat cukup cekatan.

Loading...
loading...