Zufan, PNS asal Aceh meninggal saat kunjungan di Jogja

ilustrasi tewas. (google Images)

Anda warga Aceh mungkin mengenalnya. Seorang PNS (Pegawai Negeri Sipil) Provinsi Aceh ini ditemukan meninggal dunia di kamar salah satu hotel di Sosrowijayan, Yogyakarta, Rabu (22/10) dini hari tadi. PNS diketahui bernama Zufan (37), dia berada di Kota Gudeg tersebut dalam rangka melakukan kunjungan kerja. Semoga arwahnya diterima di sisi-Nya dan keluarganya diberikan ketabahan.


Berita yang dimuat Merdeka.com hari ini menyebutkan bahwa korban sempat mengalami sakit pada bagian dada dan muntah-muntah sebelum akhirnya ditemukan tak bernyawa. Menurut informasi yang dihimpun merdeka.com, korban sebelumnya mengikuti pertemuan di Hotel Quality Yogyakarta, bahkan pada Selasa (21/10) malam, korban sempat jalan-jalan bersama rombongan PNS lainnya di Malioboro tak jauh dari hotel tempatnya menginap.

Sepulang dari jalan-jalan, korban mengeluh sakit dan meminta minyak kayu putih dan dipanggilkan dokter kepada resepsionis hotel. Sayangnya, sebelum dokter datang, korban justru kehilangan nyawanya di kamar hotel.

Menurut Kapolsekta Gedongtengen Kompol Agus Setia Budi, korban diduga meninggal dunia karena penyakit jantung. Diketahui korban sendiri memiliki riwayat sakit jantung.

Loading...

“Sebelum ke Yogya, korban sempat berobat di Jakarta karena sakit, kemungkinan jantung karena korban memiliki riwayat penyakit itu,” kata Agus.

Saat ini jasad korban sudah diminta keluarga agar segera dipulangkan ke Aceh untuk dimakamkan. Hari ini jasad korban akan segara dikirim dengan pesawat ke Aceh.

“Atas permintaan keluarga melalui rekan korban, yang bersangkutan akan langsung dibawa ke Aceh untuk segera dimakamkan,” ujarnya. (Merdeka)

Loading...
loading...